Jasa Desain Arsitektur, Civil And Management Consultan
Menerima pesanan gambar desain rumah, gambar ijin IMB, design nonline, rumah Ruko, Rumah Kost, gambar 3d, gambar arsitektur, gambar perumahan, siteplan, dll....
Sehari Tanpa Mengenakan Celana
Dapatkan link
Facebook
X
Pinterest
Email
Aplikasi Lainnya
Setiap tahun, pada 8 Januari, di New York 'diperingati' hari tanpa mengenakan celana di subway. Tahun ini, Mexico City pun ikut merayakan hari tanpa celana tersebut.
Udin yang hari itu naik bus transjakarta untuk berangkat kerja tertegun melihat seorang cewe cantik yang duduk disebelahnya. Cewek cantik itu sibuk mebaca sebuah buku catatan. Sebagai seorang playboy cap duren, Udin tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini. Udin : “Si Mbak rajin baca terus … mau ujian yah?” Gadis cantik: “Nggak kok mas lagi liat data penelitan …” . Sigadis menjawab sambil tersenyum Udin : “Memang mbak kuliah jurusan apa ?” Gadis cantik: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke .. ha haaa …” Udin : “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa sih mbak seru bener ?” Gadis cantik: “bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia” Udin : “waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?” Gadis cantik: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus” Udin : “Kenapa ?” Gadis cantik: “yaa .. karena orang Bali khan pi...
Cewek : "Mas kerja dimana?" C0w0k : "Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali..." Cewek : "(W0W...Konglomerat pasti!)... Mas tinggal dimana?" C0w0k : "Pondok Indah Bukit G0LF..." Cewek : "(W0W kereenn...Rumah 0rang-0rang "The Haves") Pasti gede rumahnya yah...?" C0w0k : "Ngga ah...Biasa aja koq...cuma 3000 m2..." Cewek : "(Busett!) Pasti mobilnya banyak yah...?" C0w0k : "Sedikit koq...Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda..." Cewek : "(Wah c0w0k idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri...?" C0w0k : "Hmm...Sampai saat ini belum tuh...hehe..." Cewek : "(Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya...) Mas mer0k0k??" C0w0k : "Tidak...r0k0k itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh..." Cewek : "(Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?" C0w0k : "Tidak d0nk..." Cewek : "(Gilee...Cool abissss!!)...
Komentar
Posting Komentar